Anak-Anak Dewasa dari Perceraian (10)

Ada beberapa orang yang merupakan hasil dari sebuah korban perceraian, meras tidak ada masalah atau baik – baik saja. Bagaimana menurut bapak tentang hal ini? Pertanyaan berikutnya adalah: “Apa yang menurut Bapak merupakan masalah terbesar yang mempengaruhi anak-anak dewasa dari perceraian?

Anak-Anak Dewasa dari Perceraian (9)

Setelah bercerai, biasanya terjadi perubahan terhadap kebiasaankebiasaan sehat dalam rumah tangga? Selain kemarahan, juga akan mengalami masalah dalam bersosialisai dengan sekitar ya Pak Manik?

Anak-Anak Dewasa dari Perceraian (8)

Bapak Pdt, Manik, dorongan apa yang bisa diberikan dalam kaitan dengan pengampunan, khusus kepada mereka yaitu anak-anak dewasa dari perceraian ? Apakah ada kesempatan di mana tidak harus mengampuni? Tetapi apakah bisa melupakan apa yang ia lakukan?

Anak-Anak Dewasa dari Perceraian (7)

Apakah kita menemukan diri kita ingin menyerang orang lain ketika hal-hal tertentu terjadi? Seperti contoh yang kita gunakan sebelumnya tentang orang tua yang bercerai yang selalu melewatkan kesempatan untuk bersama anak-anak. Apakah hal itu telah membuat kesal? Begitu membuat kesal dalam pandangan orang yang dicintai dan dihormati?

Anak-Anak Dewasa Dari Perceraian (6)

Apa kabar Bapak Pdt. Eslo Manik? Kalau kita jujur, kita semua memiliki masalah dengan kekhawatiran. Kita masih pada perbincangan mengenai Anakanak Dewasa dari sebuah perceraian. Dan kali ini berbicara tentang kecemasan. Nah, apa yang membuat orang dewasa dengan orang tua bercerai berbeda dari orang-orang lain?

Anak-Anak Dewasa dari Perceraian (5)

Kemarahan adalah salah satu dari bagian merupakan dampak dari seseorang yang ditinggalkan oleh sebuah perceraian. Selain kemarahan, apakah ada hal lain yang nantiya akan berdampak pada seorang anak dewasa yang tumbuh dalam kehidupan kedua orang tua yang bercerai?

Anak-Anak dari Sebuah Perceraian Bagian ke (4)

Apa kabar Bapak Pendeta Manik? Bapak Pendeta Manik, dalam program terakhir kita telah melihat beberapa alasan mengapa orang dewasa dari orang tua yang bercerai sering menderita dengan masalah kemarahan. Berbicara tentang kemarahan, apa sih cara yang efektif untuk menaklukkan masalah kemarahan?

Anak-Anak Dewasa dari Perceraian (3)

Dalam kesempatan perbincangan minggu lalu Bapak Manik sampaikan bahwa sikap menyalahkan dan rasa kehilangan dapat menumbuhkan kemarahan pada anak-anak dari orang tua yang bercerai. Apakah ada penyebab lain dari tindakan yang dilakukan oleh perceraian orang tua terhadap anak?

Anak-Anak Dewasa dari Perceraian (2)

Bapak Pendeta Manik, pada program Sang Pememang sebelumnya, kita berbicara mengenai bagaimana orang dewasa dari orang tua yang bercerai tidak menyadari bahwa mereka sedang terpengaruh dengan kemarahan dan ketakutan sebagai akibat langsung dari perceraian orang tua mereka. Dalam sesi berikut hal apa yang hendak Bapak Manik sampaikan?

Anak-Anak Dari Sebuah Perceraian (1)

Saudara, sebuah perceraian akan memiliki dampak bagi anak-anak dari orang tua yang bercerai. Apakah anda salah satu dari anak-anak tersebut? Atau, apakah anda adalah salah satu dari pasangan yang bercerai tersebut?

MEMPEDULIKAN MEREKA YANG TERLUKA

Yesus menempatkan rasa sakit dan kebutuhan orang lain sebagai yang lebih utama dari diri-Nya sendiri. Kita harus melakukan hal yang sama. Kita adalah sarana yang melalui-Nya Ia mengulurkan tangan untuk menyentuh, . . .

Mendaftarkan Email

Pembaharuan akses, berita, pengajaran Alkitab dan pesan yang menginspirasi dari suara orang Krsiten yang paling berkuasa di dunia.

Thank you for signing up to receive updates from TWR360.

Informasi yang diperlukan hilang