Waspadai Penipuan / Menguasai Diri

Dan pada bagian kedua ibu Wihani Sth, akan mengajak anda belajar menguasai diri. Baiklah saudara, tetaplah bersama Wanita Berpengharapan dan mari kita segera mulai bagian pertama. Selamat mengikuti.

Penyakit Lumpuh Layu - Menjelang Kematian

Pada bagian pertama saya akan berbincang bincang bersama dokter Megawati mengenai penyakit lumpuh layu. Dan pada bagian kedua ibu Wihani Sth. akan hadir untuk anda mengajak anda menimba pelajaran rohani yang menguatkan iman anda.

Meminjamkan Uang / Berbuat Baik

Hari ini kembali saya akan ditemani oleh mbak Lina dan kami akan berbincang bincang mengenai meminjamkan uang. Dan pada bagian kedua ibu Wihani akan hadir dan akan berbicara mengenai perbuatan baik.

Mengatasi Nyeri Pinggang - Ketika Hidup Terpuruk

Seperti biasa pada bagian pertama kami akan memberi wawasan mengenai kesehatan untuk anda dan kali ini akan membahas penyakit nyeri pinggang dan bagaimana mengatasinya bersama dokter Megawati. Kemudian ibu Wihani juga akan hadir dan memberi pelajaran rohani untuk anda.

Menjalin persahabatan dengan mertua

Hari ini kembali saya akan ditemani oleh mbak Lina pada pagian pertama yang akan memperbincangkan mengenai menjalin persahabatan dengan mertua. Dan pada bagian kedua nanti ibu Wihani Sth. akan mengajak anda berbicara mengenai luka hati.

Mengasuh Anak Autis / Mengandalkan Tuhan

Seperti biasa acara Wanita Berpengahrapan terdiri dua bagian pada bagain pertama saya akan ditemani mbak Lina dan akan berbincang bincang mengenai mengasuh anak autis. Dan pada bagian kedua ibu Wihani Sth. akan hadir dan akan mengajak anda mengandalkan Tuhan.

Memberi Tanpa Pamrih / Abagail Menghadapai Suami Yang Jahat

Saudara, memberi adalah perbuatan yang mulia kita semua tahu, namuan memberi merupakan perbutan yang tidak mulia lagi bila dilakukan dengan pamrih atau dengan mengharapkan balasan dalam bentuk apapun. Lalu bagaiman memberi tanpa pamrih bisa kita lakukan, agar mmeberi menjadi perbuatn yang mulia? Itulah topik yang akan kita perbincangkan diawal acara Wanita Berpengharapn bersama saya Susi dan nanti saya akan ditemani oleh mbak Lina. Ibu Wihani Sth. juga akan hadir dan akan berbicara mengenai kisah seorang perempuan yang bernama Abigail.

Memelihara Persahabatan / Hagar -Tuhan Peduli Kepada Siapa Saja

Hari ini saya ingin berbicara mengenai persahabatan, kita tahu persahabatan antar manusia adalah penting nah karena persahabatan itu penting dalam kehidupan manusia maka kita harus memeliharanya, oleh sebab itu hari ini saya mengajak anda berbicara bagaimana memelihara persahabatan agar langgeng dan seperti biasa saya akan ditemani oleh mbak Lina. Kemudian ibu Wihani juga akan hadir dan mengajak anda berbicara mengenai kepedulian Tuhan.

Merawat Diri, Perlu Tidak? / Buah Yang Baik

Hari ini saya akan ditemani oleh mbak Lina dan ibu Wihani. Mbak Lina akan ngobrol bersama saya mengenai perlu tidaknya merawat diri dan ibu Wihani akan mengajak anda belajar menghasilkan buah yang baik. Baiklah saudara semoga perjumpaan kita hari ini membawa manfaat untuk anda dan keluarga.

Membangun Percaya Diri Pada Anak / Delila – Pengkhianat Cinta

Saudara, kepercayaan diri tidak secara otomatis ada dalam diri seseorang, kepercayaan diri perlu dibangun sejak masa anak anak. Nah bagaimana membangun kepercayaan diri pada anak itulah yang akan menjadi topik obrolan saya dengan mbak Lina hari ini. Kita saat ini ada dalam acara Wanita Berpengharapan dan tetap bersama saya Susi, mbak Lina dan ibu Wihani.

Mengatasi Anak Yang Mogok Sekolah / Lydia – Pendengar Yang Baik

Saudara, alangkah senangnya bila anak kita sudah memasuki usia sekolah dan bersemangat untuk pergi sekolah, namun adakalanya tiba tiba anak mogok sekolah, nah ini yang membingungkan orang tua, lalu bagaimana mengatasi anak yang mogok sekolah, ikuti obrolan kami di acara Wanita Berpengharapan hari ini.

Mendaftarkan Email

Pembaharuan akses, berita, pengajaran Alkitab dan pesan yang menginspirasi dari suara orang Krsiten yang paling berkuasa di dunia.

Thank you for signing up to receive updates from TWR360.

Informasi yang diperlukan hilang