Belajar Hidup Hemat / Menyikapi Kekurangan Dan Kelebihan

Kali ini di bagian pertama acara ini saya akan berbincang bincang bersama mbak Lina dan kali ini kami akan memperbincangkan tentang belajar hidup hemat.

Memberi Tanpa Pamrih / Abagail Menghadapai Suami Yang Jahat

Saudara, memberi adalah perbuatan yang mulia kita semua tahu, namuan memberi merupakan perbutan yang tidak mulia lagi bila dilakukan dengan pamrih atau dengan mengharapkan balasan dalam bentuk apapun. Lalu bagaiman memberi tanpa pamrih bisa kita lakukan, agar mmeberi menjadi perbuatn yang mulia? Itulah topik yang akan kita perbincangkan diawal acara Wanita Berpengharapn bersama saya Susi dan nanti saya akan ditemani oleh mbak Lina. Ibu Wihani Sth. juga akan hadir dan akan berbicara mengenai kisah seorang perempuan yang bernama Abigail.

Memelihara Persahabatan / Hagar -Tuhan Peduli Kepada Siapa Saja

Hari ini saya ingin berbicara mengenai persahabatan, kita tahu persahabatan antar manusia adalah penting nah karena persahabatan itu penting dalam kehidupan manusia maka kita harus memeliharanya, oleh sebab itu hari ini saya mengajak anda berbicara bagaimana memelihara persahabatan agar langgeng dan seperti biasa saya akan ditemani oleh mbak Lina. Kemudian ibu Wihani juga akan hadir dan mengajak anda berbicara mengenai kepedulian Tuhan.

Merawat Diri, Perlu Tidak? / Buah Yang Baik

Hari ini saya akan ditemani oleh mbak Lina dan ibu Wihani. Mbak Lina akan ngobrol bersama saya mengenai perlu tidaknya merawat diri dan ibu Wihani akan mengajak anda belajar menghasilkan buah yang baik. Baiklah saudara semoga perjumpaan kita hari ini membawa manfaat untuk anda dan keluarga.

Membangun Percaya Diri Pada Anak / Delila – Pengkhianat Cinta

Saudara, kepercayaan diri tidak secara otomatis ada dalam diri seseorang, kepercayaan diri perlu dibangun sejak masa anak anak. Nah bagaimana membangun kepercayaan diri pada anak itulah yang akan menjadi topik obrolan saya dengan mbak Lina hari ini. Kita saat ini ada dalam acara Wanita Berpengharapan dan tetap bersama saya Susi, mbak Lina dan ibu Wihani.

Mengatasi Anak Yang Mogok Sekolah / Lydia – Pendengar Yang Baik

Saudara, alangkah senangnya bila anak kita sudah memasuki usia sekolah dan bersemangat untuk pergi sekolah, namun adakalanya tiba tiba anak mogok sekolah, nah ini yang membingungkan orang tua, lalu bagaimana mengatasi anak yang mogok sekolah, ikuti obrolan kami di acara Wanita Berpengharapan hari ini.

Memaafkan - Harta Melimpah

Hari ini pada bagian pertama saya mengajak anda memperbincangkan masalah maaf memaafkan. Memaafkan merupakan kata yang mudah diucapkan tetapi belum tentu mudah dilakukan. Saya akan ditemani mbak Lina untuk bertukar pikiran mengenai memaafkan.

Mendidik Anak Berkata Jujur - Pembersih Ajaib

semoga anda hari ini sedang tidak sibuk sehingga bisa menikmati acara Wanita Berpengharapan yang memberi wawasan dan hiburan serta pelajaran rohani, pada bagian pertama kali ini saya akan ditemani oleh mbak Lina dan akan ngobrol mengenai mendidik anak berkata jujur. Dan pada bagai kedua ibu Wihani Sth juga akan hadir dan memberi pelajaran rohani untuk anda.

Mengajar Anak Memberi - Tuhan Yesus Tempat Meletakkan Beban

Pada bagian pertama saya akan ditemani mbak Lina dan kita akan berbincang bincang mengenai bagaimana mengajar anak untuk berbagi. Baiklah saudara mari kita mulai acara kita.

Mengajar Anak Menabung - Sara – Wanita Istimewa

Pada bagian pertama saya akan mengajak anda berbicara mengenai cara mengajar anak menabung dan saya akan ditemani mbak Lina. Kemudian pada bagian kedua ibu Wihani Sth. akan menemani anda dan akan menyampaikan pelajaran rohani bagi anda agar iman anda semakin kuat.

Mengajar Anak Sopan Santun - Maria Magdalena

Dan saya dan mbak Lina akan berbincang bincang dengan saya mengenai mengajar anak sopan santun.